Harga Acer Liquid semangat Plus

Harga Acer Liquid semangat Plus dan spesifikasi – setelah sukses peluncuran semangat cair Acer pada Februari tahun 2016, maka baru-baru ini Acer juga telah dikabarkan telah merilis smartphone yang terbaru, yaitu Acer Liquid semangat Plus. Kehadiran Acer Liquid semangat ditambah dapat dikatakan adalah versi upgrade dari semangat cair Acer. Host Smartphone Acer ini baru diperkenalkan dalam Perdana di acara khusus pada Kamis, 21 April 2016 dan kemudian di New York City, Amerika Serikat. Jika Acer semangat cair yang telah sebelumnya dirilis menyasar pada kelas tingkat pemula, Acer Liquid semangat Plus dikabarkan untuk menunjuk menyasar pada segmen pasar kelas menengah. Dengan kehadiran Acer Liquid semangat ditambah kejut cukup itu, tentu saja itu adalah bukti bahwa Acer akan konsisten untuk menjaga fokus dari industri smartphone untuk menumbuhkan hingga saat-saat industri smartphone selalu banyak keuntungan bagi kebanyakan produsen dan memiliki persaingan yang ketat dengan harga yang kompetitif. Selain itu, dengan rilis Acer Liquid semangat ditambah, tampaknya bahwa Acer akan mereproduksi koleksi ponsel pintar berturut-turut dari keluarga Liquidnya.

Acer liquid semangat ditambah

Selain itu, pada nya terbaru Acer Liquid semangat Plus ada beberapa aspek yang ditingkatkan. Peningkatan boleh dibilang lebih baik dari seri Acer Liquid semangat sebelumnya dirilis dan menjadi salah satu produk unggulan pemasaran ponsel pintar. Salah satu aspek yang ditingkatkan dari Acer cair pada luasnya semangat Plus yaitu peregangan layar dengan ukuran 5.5 inci mana sebelumnya hanya pada produk-produk yang membawa layar meliputi sekitar 5 inci. Selain itu, Acer Liquid semangat Plus juga disediakan dengan chipset Mediatek MT6735 yang akan didukung dengan 1.3 GHz Quad Core prosesor jadi yang akan mendorong kinerja ponsel pintar menjadi lebih optimal. Selain itu, dengan 2 GB RAM akan semakin membuat Acer Liquid semangat ditambah lebih responsif dan cepat. Tidak hanya itu, kejahatan terbaru smartphone Acer ini juga dilengkapi dengan kamera resolusi 13 memiliki 5 MP MP dan menjadi salah satu keunggulan dari smartphone ini dan banyak ponsel pintar lain keunggulan yang ditawarkan. Mendapatkan penasarankan dengan spesifikasi dan harga dari Acer Liquid semangat Plus? Mari kita simak bersama.


Pada awal diskusi kali ini, Begawei akan memeriksa eksterior dari sektor atau tampilan spesifikasi Acer Liquid semangat Plus. Sebagai smartphone generasi berikutnya dari semangat cair Acer, Acer tampaknya membuat perbaikan pada beberapa aspek. Meskipun dibuat beberapa perbaikan, tetapi tampaknya bahwa Acer masih mempertahankan gaya desain berbeda, yaitu dengan konsep lingkungan fisik mana pada setiap sisi memiliki desain yang melengkung dengan hanya di bawah layar ada Acer logo panel bersandar. Salah satu yang di ukuran layar. Jika generasi semangat cair pada generasi pertama yang membawa 5-inch layar, sekarang untuk Acer Liquid semangat Plus yang generasi penerus membawa layar lebih luas yaitu daerah 5.5 inci sehingga memiliki ukuran yang sedikit lebih besar. Selain itu, Acer Liquid semangat Plus dilengkapi dengan LCD, layar teknologi IPS dengan 16 juta warna. Dengan layar teknologi, pasti akan menambahkan lebih banyak premiumnya kesan. Meskipun memiliki layar yang lebih besar tetapi tampaknya bahwa Acer masih mempertahankan kualitas 1280 x 720 piksel resolusi yang memiliki kepadatan 267 ppi. Kemudian, untuk mengukur dimensi sampai saat ini belum diketahui dengan pasti karena Acer sendiri belum mengumumkan berapa ukuran dimensi. Tapi, jika Acer Liquid semangat Plus dianggap dengan ukuran layar yang tidak terlalu jauh berbeda dari generasi pertama Acer Liquid semangat, tampaknya bahwa ukuran desain akan juga tidak berbeda jauh. Sayangnya, spesifikasi Acer Liquid semangat ditambah belum dilengkapi dengan perlindungan layar sehingga pengguna harus menginstal secara manual perlindungan layar.