Harga Huawei Honor V8 dan Spesifikasi

Setelah adegan dengan kehadiran Huawei P9 dan P9 Plus yang katanya akan membawa sebuah dual kamera Leica, kali ini asal Cina vendor telah menyajikan pengganggu lain yang akan meramaikan persaingan pasar, yaitu Huawei kehormatan V8. Masih ingat seri Huawei kehormatan? Keluarga Huawei seri kehormatan memang cukup banyak dari seri ini, saat terakhir Huawei Huawei membawa kehormatan Kudus 2 Plus Januari lalu. Meskipun kehadiran Huawei kehormatan V8 masih belum mengumumkan jadwal rilis, tapi beberapa spesifikasi telah leaked ke publik. Untuk itu, pada kesempatan ini Begawei akan membisikkan Spesifikasi smartphone bocor di setiap sektornya. Sebagai dengan baru kedatangan produk lainnya, Huawei kehormatan V8 hadir juga dengan karakteristik sendiri sebagai daya tarik dan nilai jual. Beberapa spesifikasi disertakan, pasti akan mengagumkan karena telepon ini memasuki jajaran smartphone pada segmentasi kelas atas. Jadi, bisa pasti membayangkan seperti apa kinerja yang ditawarkan oleh Huawei kehormatan V8!

Huawei kehormatan v8

Penampilannya, sambil mencatat Huawei kehormatan V8 masih membawa desain berbeda konsep ala premium smartphone Huawei. Seperti biasa, Huawei menyajikan tubuh mewah berselera tinggi, dengan layar lebar tanpa panel sehingga itu membuatnya tampak lebih longgar. Kali ini Huawei kehormatan V8 membawa LCD berukuran inci layar IPS-5,5 NEO dan menawarkan resolusi penuh HD. Bukan hanya itu, rupanya Huawei kehormatan V8 juga menawarkan dua jenis konektivitas yang dengan slot SIM Nano-single atau dual SIM kartu. Hal ini karena SIM 2 slot Huawei kehormatan V8 masih digunakan sebagai wadah untuk memori eksternal, jadi untuk penggunaannya harus mengorbankan salah satu. Sedangkan untuk ruang dapur pacu, Huawei mengandalkan sendiri chipset IE HiSilicon Kirin 950 yang dikombinasikan dengan 4 GB RAM. Komponen ini, kinerja di runway dapur yang ditawarkan tidak meragukan. Kinerja telepon ini juga akan didukung oleh kapasitas penyimpanan 32 GB memori internal. Lebih menarik, dilaporkan akan membawa kehormatan V8 Huawei utama dual kamera Leica. Ini harus menjadi nilai untuk Huawei kehormatan V8. Jadi, penasaran dengan smartphone ini? Merujuk kepada Begawei review tentang spesifikasi dan harga Huawei kehormatan V8 di segmen di bawah ini!
Cara menghubungkan android ke TV LCD
Seperti biasa, untuk memulai pertemuan, Begawei akan mulai membahas bagian visual yang ditampilkan untuk membungkus spesifikasi seluruh Huawei kehormatan V8. Kali ini, untuk smartphone yang terbaru, Huawei menyajikan tampilan visual khas, seperti produk-produk premium dapat ditiru negeri tirai bambu asal vendor. Walaupun sampai sekarang, ukuran dimensi V8 kehormatan Huawei masih belum diketahui, tetapi jika Anda melihat sudah-sudah, Huawei telah selalu menawarkan produk dengan tubuh-pas dan pengoperasiannya. Berbicara tentang masalah layar, tidak akan jauh dari nama tampilan visual. Nah pada bagian ini disajikan dengan Honor V8 memang lebih baik kualitas visual. Meskipun belum membawa jenis super AMOLED layar, namun kehormatan Huawei layar panel menjunjung V8 5.5 inci dari IPS-NEO LCD. Seperti diketahui layar ini panel adalah evolusi layar IPS LCD, dimana teknologi pada layar jenis ini akan fokus pada layar hitam. Yang akhir, dengan layar jenis ini, dari setiap sudut dilihat, visualisasi dihasilkan tidak akan bocor cahaya Kapan ponsel menampilkan warna hitam. Selain itu, tampilan Huawei kehormatan V8 akan juga memiliki kontras cahaya yang lebih tinggi dan membuat sudut pandang yang lebih luas. Selain jenis layar adalah energi lebih efisien, layar dengan resolusi penuh HD 1920 x 1080 piksel dengan densitas 401 ppi juga membawa emosi sebagai sistem UI antarmuka, maka visualisasi pada Huawei kehormatan V8 juga menjadi lebih menarik. Sayangnya, hingga kini masih tidak diketahui apakah spesifikasi Huawei kehormatan V8 akan gores layar perlindungan dilengkapi atau tidak.